Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (AFP/Oli Scarff)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (AFP/Oli Scarff)

Manchester City

Kehormatan bagi Manchester City untuk Hadapi Real Madrid

Olahraga liga champions Real Madrid Manchester City
Gregorius Gelino • 26 April 2022 09:30
Manchester: Manchester City bakal menjamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions yang digelar Rabu, 27 April, dini hari nanti. Bagi pelatih City, Pep Guardiola, merupakan kehormatan untuk timnya bisa menghadapi Madrid.
 
"Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini di semifinal melawan Real Madrid. Dalam dekade terakhir kami mulai berada di sana dan merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini," ujar Guardiola di laman resmi klub.
 
Bagi Guardiola, tak ada klub lain yang memiliki sejarah lebih mentereng di Liga Champions ketimbang Madrid. Tapi, Guardiola tetap mau timnya berjuang untuk meraih kemenangan demi menunjukkan bahwa mereka layak berada di fase ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami mencoba melakukan permainan yang bagus. Kami harus memiliki keinginan untuk bersaing dengan mereka," jelasnya.
 
"Jika kita harus bersaing dengan sejarah, kita tidak akan memiliki kesempatan. Sejarah mereka berbicara untuk dirinya sendiri," urainya.
 
"Bermain melawan Real Madrid adalah ujian yang luar biasa. Kami ingin mencobanya. Kami perlu menderita, untuk tetap bersatu, ketika kami menguasai bola, cobalah untuk menyerang," tutupnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif