Riqui Puig (Foto: AFP/Lluis Gene)
Riqui Puig (Foto: AFP/Lluis Gene)

Jelang Barcelona vs Napoli

Gattuso Kagum dengan Gelandang Muda Barcelona

Olahraga liga champions napoli
Patrick Pinaria • 08 Agustus 2020 19:51
Barcelona: Nama Riqui Puig cukup menarik perhatian publik sepak bola. Salah satunya adalah pelatih Napoli Gennaro Gattuso. Pria asal Italia itu mengaku senang menyaksikan performa gelandang asal Spanyol itu, terutama jika ia turun menghadapi Napoli pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions 2019--2020, Minggu 9 Agustus dini hari WIB.
 
Puig mulai menarik perhatian sejak banyak mendapat kesempatan tampil bersama tim utama Barcelona oleh Quique Setien pada musim ini. Di bawah kepelatihan pria asal Spanyol itu, Puig sudah mendapat kesempatan tampil sebanyak 11 kali di seluruh kompetisi.
 
Dari total kesempatan itu, Puig sukses menunjukkan kontribusi yang cukup apik untuk Barcelona. Ia mampu menyumbang dua assist.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya sudah berbicara banyak mengenai Riqui Puig. Ia adalah juara muda yang darahnya begitu kental dengan sepak bola. Itu adalah tontonan menarik ketika ia bermain," puji Gattuso.
 
"Penampilannya bagus untuk dilihat penggemar sepak bola. Bukan kebetulan para pemain Barcelona bisa mengembangkan pemain dengan karakteristik ini," lanjutnya.
 
Puig dipromosikan ke tim senior Barcelona pada musim 2018--2019. Ia melakoni debut bersama Blaugrana saat menghadapi Huesca pada lanjutan La Liga Spanyol. Namun, penampilan perdana berjalan kurang mulus karena Barcelona harus mengakhiri laga dengan hasil imbang tanpa gol. (Marca)
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif