Kylian Mbappe (Foto: AFP/Franck Fife)
Kylian Mbappe (Foto: AFP/Franck Fife)

Jelang Atalanta vs Paris Saint-Germain

Cedera Engkel, Mbappe Absen Hadapi Atalanta

Olahraga liga champions paris saint germain
Patrick Pinaria • 28 Juli 2020 15:23
Paris: Kabar buruk harus didapat Paris Saint-Germain terkait kondisi Kylian Mbappe jelang menghadapi Atalanta pada babak perempat final Liga Champions 2019--2020, 13 Agustus. Ia dipastikan absen pada laga tersebut lantaran mengalami cedera.
 
Cedera didapat Mbappe saat menghadapi AS Saint-Etienne pada babak final Coupe de France 2019--2020, Sabtu 25 Juli. Saat itu, penyerang asal Prancis tersebut mendapat tackle keras dari bek lawan, Loic Perrin.
 
Setelah menjalani pemeriksaan, Mbappe dipastikan absen membela PSG selama tiga pekan untuk menjalani pemulihan. Itu artinya, ia tidak bisa tampil menghadapi Atalanta di perempat final Liga Champions, 13 Agustus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hasil pemeriksaan hari ini mengonfirmasi Mbappe terkilir pergelangan kaki dan ada kerusakan ligamen eksternal. Ia diperkirakan absen sekitar tiga pekan," demikian pernyataan PSG.
 
Selain Atalanta, Mbappe juga tidak bisa memperkuat PSG tampil di final Coupe de la Ligue. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Sabtu 1 Agustus dini hari WIB.
 
Kehilangan Mbappe sangat merugikan PSG. Pasalnya, ia sedang tampil impresif bersama Les Parisiens pada musim ini. Total, ia sudah menyumbang 30 gol dari 34 penampilannya di seluruh kompetisi. (Football Italia)
 

Video: Juergen Klopp Raih Gelar Manajer Terbaik
 

 

(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif