Pep Guardiola. (Oli SCARFF / AFP)
Pep Guardiola. (Oli SCARFF / AFP)

Liga Champions 2021--2022

Guardiola Ragu Membawa Walker dan Stones untuk Menjamu Madrid

Olahraga liga champions Real Madrid Manchester City
Kautsar Halim • 26 April 2022 08:12
Jakarta: Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meragukan keikutsertaan Kyle Walker dan John Stones dalam laga leg 1 semifinal Liga Champions 2021--2022 melawan Real Madrid di Stadion Etihad, Rabu 27 April dini hari WIB. Itu terjadi karena keduanya sempat cedera dan sudah lama tidak berlatih.
 
"(Status) mereka diragukan karena tidak berlatih dalam sepekan terakhir, atau mungkin 10 hari. Tapi, kami akan melihat bagaimana yang mereka rasakan, dan bakal mengambil keputusan besok," kata Guardiola dalam jumpa pers pralaga dikutip dari situs resmi City, Selasa (26/4/2022).
 
Walker tidak latihan karena karena dibekap cedera pergelangan kaki sejak leg kedua perempat final Liga Champions di markas Atletico Madrid pada awal bulan ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sedangkan Stones belum dimainkan lagi semenjak mengalami cedera otot seusai laga kontra Brighton & Hove Albion yang dimenangkan City dengan skor 3-0 pada tengah pekan lalu.
 
"Sore ini kami akan menjalani sesi latihan pukul 16.00 waktu setempat dan melihat bagaimana perkembangan kondisi mereka," kata Guardiola.
 
"Kami masih memiliki waktu hingga besok pagi untuk mengambil keputusan dan saya harus mencermati sesi latihan hari ini untuk itu," tambahnya.
 
Bila Walker dan Stones tak bermain, tentu menambah daftar absen lini belakang City saat menjamu Madrid. Sebab, mereka sudah Joao Cancelo karena hukuman akumulasi kartu kuning.
 
Sementara itu, Guardiola juga mengungkapkan bahwa playmaker andalan Kevin De Bruyne dan bek Nathan Ake sempat tampil sambil menahan sakit ketika City mengalahkan Watford pada akhir pekan lalu. Namun, keduanya belum tentu absen dalam laga nanti
(ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif