Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso (AFP/Carlo Hermann)
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso (AFP/Carlo Hermann)

Liga Champions

Penampilan Napoli Bikin Gattuso Murka

Olahraga napoli
Gregorius Gelino • 09 Agustus 2020 09:32
Barcelona: Napoli gagal melaju ke perempat final Liga Champions setelah kalah dari Barcelona pada leg kedua babak 16 besar dengan skor 3-1. Dengan begitu, Partenopei tersingkir dengan agregat 4-2 dari Blaugrana.
 
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, murka dengan performa anak-anak asuhnya. Menurutnya, Napoli tertidur pada babak pertama yang membuat mereka kebobolan tiga gol.
 
Gattuso juga menilai bahwa Napoli memiliki sejumlah peluang. Tapi, buruknya penyelesaian akhir Lorenzo Insigne dan kawan-kawan membuatnya tambah murka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ada banyak penyesalan. Kami kehilangan kesadaran selama setengah jam, kemasukan tiga gol memalukan, dan membuat kesalahan yang sangat serius pada periode itu," kecam Gattuso.
 
"Saya melihat tim ini menyulitkan Barcelona. Kami harusnya bisa mencetak dua gol cepat, tapi malah kebobolan. Kebobolan dari situasi bola mati membuat saya marah. Ini bikin saya gila," bebernya.
 
"Saya selalu katakan kami memiliki pemain kuat dan bertalenta. Tapi, kami perlu memperbaiki mentalitas kami, karena itu tidak cukup," tegasnya.
 
"Dengan sedikit determinasi dan mental yang lebih kuat, kami bisa menyakiti mereka. Kami tahu dengan umpan yang baik, kami bisa menembus pertahanan mereka dan menyakiti mereka, tapi banyak kesalahan umpan," pungkasnya.
 
(GRG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif