Pelatih Juventus, Andrea Pirlo (AFP/Sergei Supinsky)
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo (AFP/Sergei Supinsky)

Juventus

Pirlo Inginkan Konsenstrasi Penuh dari Juventus

Olahraga liga champions Juventus
Gregorius Gelino • 24 November 2020 22:00
Turin: Juventus bakal menjamu Ferencvaros pada laga keempat fase grup Liga Champions yang digelar Rabu, 25 November, dini hari nanti. Meski diunggulkan, pelatih Andrea Pirlo meminta anak-anak asuhnya berkonsentrasi penuh.
 
"Kami harus menyikapi pertandingan dengan cara terbaik. Kehilangan konsentrasi tidak diperbolehkan. Kami ingin mengamankan tiket lolos secepat yang kami bisa," kata Pirlo di situs resmi klub.
 
Pirlo pun mendiskusikan pemilihan pemainnya pada laga nanti. Pelatih 41 tahun itu mengaku mempertimbangkan menurunkan trisula Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata sejak menit pertama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami memiliki beberapa pemain belakang yang absen. Yang lain tersedia dan yang dalam kondisi terbaik akan bermain di lapangan. Dybala sedang mencari bentuk terbaiknya, butuh waktu. Kita akan lihat apakah ia bermain sejak menit pertama atau tidak," jelasnya.
 
"Kami sedang memikirkan solusi yang berbeda dalam pola serangan. Kami akan mencoba untuk memainkan Dybala, Cristiano dan Alvaro Morata bersamaan, tapi itu membutuhkan waktu," pungkasnya.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif