Sesi latihan Liverpool sebelum menghadapi AC Milan. (Paul ELLIS / AFP)
Sesi latihan Liverpool sebelum menghadapi AC Milan. (Paul ELLIS / AFP)

Liga Champions 2021--2022

Prediksi Liverpool vs Milan: The Reds Sedikit di Atas Angin

Olahraga liga champions AC Milan Liverpool FC
Kautsar Halim • 15 September 2021 19:27
Jakarta: Liverpool tampak lebih diunggulkan saat menghadapi AC Milan pada laga pembuka Grup B Liga Champions 2021--2022, Kamis 16 September dini hari WIB. Sebab, selain berstatus sebagai tuan rumah di Stadion Anfield, skuad mereka juga lebih komplet. Hanya saja, rekor pertandingan kedua tim memang cukup berimbang.
 
Menurut data yang dihimpun whoscored.com, terdapat empat pemain Liverpool yang bakal absen dalam laga nanti, yakni Roberto Firmino, Neco Williams, dan Harvey Elliot yang baru saja mengalami cedera pergelangan kaki serius pada akhir pekan lalu.
 
Dari kubu Milan, ada tiga pemain yang dipastikan absen yakni Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, dan Zlatan Ibrahimovic. Kemudian terdapat tambahan satu pemain lagi yang berpotensi tidak bisa dimainkan karena Olivier Giroud baru pulih dari covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski diragukan tampil, nama Giroud tetap ada dalam daftar skuad yang dibawa Milan, sedangkan Ibra dicoret karena mengalami cedera tendon Achilles. Sebagai pelapis kedua ujung tombak tersebut, Milan bisa saja menurunkan Ante Rebic yang belum mencetak gol pada musim ini sebagai starter.
 
Liverpool sendiri diyakini tidak kesulitan untuk mengganti tiga pemainnya yang absen karena Elliot dan Williams merupakan pemain cadangan. Kemudian, Firmino yang biasa melengkapi trio serangan Mohamed Salah dan Sadio Mane bisa diganti dengan Diogo Jota yang makin padu.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif