Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (AFP/Javier Soriano)
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone (AFP/Javier Soriano)

Atletico Madrid

Simeone Antisipasi Laga Sulit Kontra RB Leipzig

Olahraga liga champions atletico madrid
Gregorius Gelino • 13 Agustus 2020 13:31
Lisbon: Atletico Madrid akan meladeni perlawanan RB Leipzig. Kedua tim bertemu pada perempat final Liga Champions yang dihelat Jumat, 14 Agustus, dini hari nanti.
 
Pelatih Atletico, Diego Simeone, mengaku mengantisipasi pertandingan sulit menghadapi Leipzig. Menurutnya, Leipzig memiliki pemain dan pelatih hebat.
 
Selain itu, gaya permainan yang diusung Die Roten Bullen juga sangat menyerang. Artinya, Los Colchoneros harus tampil fokus agar tak kecolongan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini adalah pertandingan besar melawan tim dan pelatih fantastis. Mereka selalu mengubah posisi dan selalu menyerang. Angka menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan, jadi kami sangat menghormati mereka," kata Simeone seperti dikutip dari Marca.
 
Simeone juga menampik anggapan yang menyebutkan bahwa timnya akan tampil lebih baik setelah mengalahkan Liverpool di babak 16 besar. Menurutnya, hal tersebut tak berpengaruh.
 
"Saya pikir kemenangan lawan Liverpool tak bisa dijadikan acuan karena antusiasme memudar seiring waktu. Kemenangan itu sudah lama," jelasnya.
 
(GRG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif