Suasana laga Liverpool vs  Midtjylland. (PETER POWELL / POOL / AFP)
Suasana laga Liverpool vs Midtjylland. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Midtjylland akan Hadapi Liverpool di Markas Dortmund

Olahraga liga champions Borussia Dortmund Liverpool FC
Kautsar Halim • 27 November 2020 21:59
Jakarta: Borussia Dortmund mengumumkan bakal menjadi tuan rumah lanjutan Grup D Liga Champions yang mempertemukan Midtjylland dengan Liverpool pada 9 Desember mendatang. Itu terjadi karena adanya aturan penanganan covid-19 di Inggris.
 
Sejatinya, laga tersebut akan berlangsung di Stadion Arena MCH Midtjylland di Herning. Namun terpaksa pindah ke tempat netral karena pemerintah Inggris meminta semua orang yang kembali dari Denmark harus menjalani karantina selama 14 hari.
 
"Pertandingan grup Liga Champions antara Midtjylland dan Liverpool pada 9 Desember akan diadakan di Stadion Signal Iduna Park," tulis pernyataan di situs resmi Dortmund seperti dilansir Reuters.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Midtjylland dan Liverpool - dipimpin oleh mantan pelatih BVB Juergen Klopp - sekarang akan berhadapan langsung di Dortmund," tambah pernyataan itu yang juga menyebutkan bahwa klub terkait atau UEFA belum mengonfirmasi perubahan lokasi laga.
 
Liverpool sempat mengalahkan Midtjylland 2-0 di Stadion Anfield pada bulan lalu. The Reds pun berpotensi lolos ke babak 16 besar jika meraih kemenangan atas Ajax Amsterdam pada pekan depan. 

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif