Logo Liga Champions (Foto: UEFA)
Logo Liga Champions (Foto: UEFA)

Jadwal Siaran Liga Champions Malam Ini: Chelsea vs Madrid

Olahraga liga champions Real Madrid Chelsea FC jadwal pertandingan sepak bola Liga Champions 2020 -- 2021
Patrick Pinaria • 05 Mei 2021 13:00
Jakarta: Satu pertandingan seru kembali tersaji di leg kedua semifinal Liga Champions 2020--2021 antara Chelsea kontra Real Madrid pada Kamis 6 Mei dini hari WIB. Laga pun diprediksi akan berjalan sengit. Mengingat, kedua tim masih berpeluang besar untuk lolos ke final.
 
Hasil imbang 1-1 pada leg pertama menjadi alasan kedua tim diyakini masih berpeluang lolos ke final. Namun, situasi sedikit menguntungkan buat The Blues pada leg kedua ini. Sebab, tim besutan Thomas Tuchel tersebut mencetak satu gol tandang saat bermain di markas Madrid.
 
Dengan keuntungan tersebut, Chelsea sejatinya hanya butuh hasil imbang tanpa gol saat menghadapi Madrid di Stamford Bridge pada leg kedua nanti. Meski demikian, sebuah tugas yang tidak mudah bagi The Blues untuk menahan imbang Madrid tanpa kebobolan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pasalnya, Madrid juga diprediksi akan tampil agresif demi mencetak gol. Potensi mereka untuk mencetak gol ke gawang Chelsea cukup terbuka. Apalagi, Madrid dipastikan akan tampil dengan kekuatan penuh lantaran pemain-pemain andalan mereka dipastikan fit, di antaranya adalah Karim Benzema, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, dan Sergio Ramos.
 
Moril Madrid juga pasti akan bertambah setelah Ramos kembali berlatih. Sebelumnya, bek asal Spanyol tersebut harus absen pada leg pertama karena mengalami cedera. Namun, belum dipastikan apakah sang bek akan tampil atau tidak pada leg kedua nanti.
 
Namun, Madrid tidak boleh jemawa. Sebab, Chelsea dalam performa yang cukup oke dalam lima pertandingan terakhir. Dalam periode tersebut, The Blues belum pernah terkalahkan dengan rincian tiga kemenangan dan dua hasil imbang.
 
Bahkan, kemenangan terakhir didapat Chelsea di kandang sendiri. Tepatnya saat menghadapi Fulham pada lanjutan Liga Primer Inggris 2020--2021, Sabtu 1 Mei. Pada laga tersebut, Chelsea sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.
 
Berikut jadwal siaran langsung pertandingan antara Chelsea kontra Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions 2020--2021, Kamis 6 Mei dini hari WIB:
 
02:00: Chelsea vs Real Madrid (live SCTV) (link live streaming
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif