Antonio Conte. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Antonio Conte. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Liga Champions 2020--2021

Conte Mengakui Inter Belum Selevel dengan Madrid

Olahraga liga champions Inter Milan Real Madrid
Kautsar Halim • 26 November 2020 12:47
Jakarta: Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengakui bahwa Real Madrid punya level berbeda dengan timnya. Itu dia sampaikan setelah Los Blancos menaklukkan Nerazzurri pada lanjutan Liga Champions 2020--2021, Kamis 26 November.
 
Inter dipermalukan Madrid dengan skor 0-2 di Stadion Giuseppe Meazza. Mereka kebobolan lewat gol bunuh diri Achraf Hakimi dan tendangan penalti Eden Hazard, serta harus tampil dengan 10 pemain ketika Arturo Vidal mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-33.
 
"Akan selalu sulit bermain melawan klub-klub besar seperti Real Madrid. Jadi ketika kemasukan satu gol dan kehilangan seorang pemain, itu menjadi gunung yang mustahil untuk didaki,” kata Conte seusai laga kepada Sky Sport.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya melihat perbedaan antara kami dengan mereka. Tapi itu harusnya tidak menjatuhkan, melainkan menjadi jalan yang harus kami ambil untuk terus bekerja keras dan rendah hati," tambahnya.
 
"Kami berbicara tentang dua tim di level berbeda. Real Madrid mendominasi kompetisi ini dalam beberapa tahun terakhir dan selalu menjadi protagonis," lanjut Conte.
 
Kekalahan dari Inter membuat posisi Inter makin sulit di klasemen sementara Grup B. Nerazzurri harus terima berada di urutan paling bawah dengan koleksi 2 poin dan berjarak enam angka dengan Borussia M'Gladbach yang berada di puncak.

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif