Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (AFP/Gabriel Bouys)
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (AFP/Gabriel Bouys)

Real Madrid

Manfaatkan Lebar Lapangan Jadi Kunci Kemenangan Madrid

Olahraga liga champions Inter Milan Real Madrid
Gregorius Gelino • 16 September 2021 11:46
Milan: Real Madrid mendulang kemenangan pada laga perdana babak grup Liga Champions yang digelar Kamis, 16 September, dini hari tadi. Los Blancos menang tipis dengan skor 1-0 atas Inter Milan berkat gol tunggal Rodrygo Goes.
 
Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, membeberkan kunci kemenangan timnya. Ia mengakui bahwa memanfaatkan lebar lapangan dan serangan balik menjadi alat untuk meraih kemenangan.
 
"Jika kami bermain dengan garis pertahanan rendah, kami punya lebih banyak kesempatan untuk melakukan serangan balik dan kami tidak melakukannya dengan baik pada babak pertama," ujar Ancelotti di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kemudian Inter bermain lebih lambat karena mereka bermain sangat intens pada babak pertama dan ketika mereka lebih lambat, kami punya lebih punya kendali dan menciptakan lebih banyak peluang," urainya.
 
"Kami bermain lebih lebar ketika Rodrygo masuk. Kami mencari solusi untuk sisi lapangan. Saya sangat terkesan dengan performa tim karena mereka harus bekerja keras, tampil rapat," jelasnya.

 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif