Giovani Lo Celso. (MAURO PIMENTEL / AFP)
Giovani Lo Celso. (MAURO PIMENTEL / AFP)

Lo Celso: Villarreal Mesti Sabar Menghadapi Juventus

Antara • 16 Maret 2022 21:40
Jakarta: Gelandang Villarreal Giovani Lo Celso menginginkan timnya tampil sabar ketika menghadapi Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Kamis 17 Maret dini hari WIB. Menurutnya, itu diperlukan karena Juventus skuad bagus dengan individu luar biasa.
 
"Kami tahu bahwa pertandingan seperti ini akan ditentukan oleh detail yang murni. Kami harus memainkan pertandingan yang panjang dan bermain dengan kesabaran," ujar Lo Celso.
 
Pemain asal Argentina itu melanjutkan, timnya tahu bahwa Juventus merupakan lawan berat yang memiliki sejarah panjang di kompetisi Eropa. Tapi, Villarreal tidak akan gentar karena sangat menginginkan melaju ke babak selanjutnya.
"Atmosfer di ruang ganti sangat bagus. Tim cukup percaya diri dan kami telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini," ujar Lo Celso.
 
Lo Celso juga memaparkan bahwa Villarreal mesti tampil protagonis dengan bola seperti ketika menahan imbang Juventus 1-1 pada leg pertama di Spanyol. Meski demikian, dia menegaskan tetap respek dengan Juventus.
 
"Meskipun (ada pemain yang) cedera, Juventus memiliki pemain hebat. Mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa, kami harus menghormati mereka dan sangat perhatian sepanjang pertandingan. Leg pertama harus menjadi pengalaman belajar bagi kami," pungkas Lo Celso. (ANT)

 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif