Penyerang Real Madrid Vinicius Junior (depan) berduel dengan gelandang Manchester City Fernandinho (belakang) (Foto: AFP/Paul Ellis)
Penyerang Real Madrid Vinicius Junior (depan) berduel dengan gelandang Manchester City Fernandinho (belakang) (Foto: AFP/Paul Ellis)

Link Live Streaming Leg 2 Semifinal Liga Champions Malam Ini: Real Madrid vs Manchester City

Olahraga liga champions Real Madrid Manchester City Liga Champions 2021/2022 jadwal liga champions Link Live Streaming Real Madrid vs Manchester City
Patrick Pinaria • 04 Mei 2022 16:56
Jakarta: Para penikmat sepak bola masih disuguhkan pertandingan tim raksasa di leg 2 semifinal Liga Champions 2021/2022. Setelah laga Villarreal vs Liverpool, kini giliran pertandingan antara Real Madrid vs Manchester City yang disajikan pada , Kamis, 5 Mei 2022, dini hari WIB.
 
Laga ini diprediksi seru lantaran kedua tim memiliki peluang sama untuk lolos ke final. Hanya, City sedikit diuntungkan karena berhasil meraih kemenangan saat menjamu Madrid dengan skor 4-3 di leg pertama pada 27 April 2022.
 
Dengan kemenangan ini, City hanya butuh meraih hasil imbang pada leg kedua untuk bisa lolos ke final. Bahkan, kekalahan 0-1 pun mampu membawa tim besutan Pep Guardiola itu melangkah ke babak puncak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Pesan Ancelotti ke Real Madrid Jelang Lawan Man City: Tampil Agresif! 
 
Sementara itu, Madrid harus berjuang keras pada leg kedua nanti andai ingin lolos ke final. Di leg kedua, Los Blancos butuh menang dengan minimal skor 2-0.
 
Kans Madrid bisa meraih kemenangan itu cukup terbuka. Apalagi, mereka akan bermain di kandang pada leg kedua nanti. 
 
Kepercayaan diri para pemain Madrid pun sedang meninggi setelah berhasil meraih kemenangan atas Espanyol dengan skor 4-0 di La Liga Spanyol pada Sabtu, 30 April 2022. Kemenangan itu sekaligus memastikan Madrid menjadi jawara Liga Spanyol musim ini.
 
Namun, Madrid pantang sesumbar. Mereka harus mewaspadai City yang sedang tampil impresif dalam sebulan terakhir. Dalam periode tersebut, City berhasil meraih kemenangan sebanyak empat kali berturut-turut di seluruh kompetisi.
 
Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming leg 2 semifinal Liga Champions pada Kamis, 5 Mei 2022:
 
02:00: Real Madrid vs Manchester City (live SCTV) (link live streaming
 
(PAT)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif