Trofi Liga Champions (OZAN KOSE / AFP)
Trofi Liga Champions (OZAN KOSE / AFP)

Breaking News! Drawing 16 Besar Liga Champions Diulang

Rendy Renuki H • 13 Desember 2021 20:18
Jakarta: Drawing babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 diputuskan diulang. Padahal, UEFA telah melakukan pengundian beberapa jam lalu, Senin 13 Desember 2021, namun akhirnya dibatalkan.
 
Pengumuman drawing ulang babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 disampaikan UEFA di Twitter resminya. Mereka menyebutkan pengundian 16 besar Liga Champions harus diulang karena masalah teknis.
 
"Menyusul masalah teknis dengan perangkat lunak dari penyedia layanan eksternal yang menginstruksikan wasit mengenai tim mana yang berhak bermain satu sama lain, kesalahan material terjadi dalam pengundian untuk Babak 16 Besar Liga Champions UEFA," bunyi pernyataan resmi UEFA di Twitter-nya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sebagai akibatnya, pengundian telah dinyatakan batal dan akan sepenuhnya diulang pada pukul 15:00 CET (21.00 WIB)," lanjut pernyataan tersebut.
 
Sebelumnya, drawing 16 besar Liga Champions 2021-2022 telah mendapatkan hasil. Di antaranya laga big match antara Paris Saint-Germain versus Manchester United.
 
Laga itu sontak menjadi sorotan dunia karena akan mempertemukan kembali dua bintang lapangan hijau Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Messi kini memperkuat PSG, dan CR7 kembali bermain untuk MU.
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif