Gerard Pique. (Josep LAGO / AFP)
Gerard Pique. (Josep LAGO / AFP)

Sergi Roberto Diejek Suporter Barcelona, Pique Pasang Badan

Olahraga liga champions Barcelona
Kautsar Halim • 15 September 2021 22:42
Jakarta: Bek Barcelona Gerard Pique kecewa dengan para suporter timnya yang mengejek Sergi Roberto dalam laga pada laga pembuka Liga Champions kontra Bayern Muenchen. Menurutnya, Roberto sudah berusaha tampil baik, meski Barca akhirnya kalah 0-3.
 
Para suporter Barcelona di Stadion Camp Nou mulai mengejek Roberto saat dia kesulitan menjalankan peran sebagai bek sayap. Kemudian, dia juga mendapat sambutan buruk ketika digantikan pada menit ke-59.
 
Usai pertandingan tersebut, Pique turun tangan untuk membela Roberto dengan menyebut bahwa rekannya itu sering bermain di luar posisi alami, yaitu sebagai gelandang tengah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini sangat menyakitkan bagi saya secara pribadi karena saya mengenalnya (Roberto), dia manusia yang baik dan dia mencintai klub ini lebih dari siapa pun," kata Pique kepada Movistar, Rabu (15/9/2021).
 
"Saya juga ingin mengingatkan bahwa dia bukan bek sayap. Dia pemain tengah, gelandang. Dia berkorban untuk memainkan posisi ini dan melakukannya dengan fenomenal berkali-kali," tambahnya.
 
"Sangat menyakitkan melihatnya diejek, tetapi orang-orang bebas untuk menyuarakan pendapat mereka. Namun, bila Anda bertanya kepada saya secara pribadi, itu sangat menyakitkan," lanjut Pique.
 
Kekalahan itu membuat Barcelona kalah dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. 
Total, Barcelona telah kalah dengan skor 1-10 setelah pertandingan itu. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif