Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, merayakan golnya ke gawang Sevilla (twitter: @ChelseaFC)
Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, merayakan golnya ke gawang Sevilla (twitter: @ChelseaFC)

Liga Champions

Sevilla vs Chelsea: Quattrick Giroud Menangkan The Blues

Olahraga liga champions Chelsea FC Sevilla
Gregorius Gelino • 03 Desember 2020 06:00
Seville: Chelsea sukses meraup poin penuh ketika bertandang ke markas Sevilla pada babak grup Liga Champions yang digelar Kamis, 3 Desember, dini hari tadi. The Blues menang telak 4-0 dengan Olivier Giroud memborong semua gol timnya.
 
Laga baru berjalan enam menit dan Chelsea sudah unggul. Olivier Giroud berhasil mengonversi umpan Kai Havertz dengan kaki kirinya.
 
Giroud mencetak gol keduanya pada menit ke-54. Jorginho berhasil mengelabui pemain Sevilla untuk memberi umpan kepada Mateo Kovacic yang kemudian mengirimkan bola untuk dikonversi Giroud dengan kaki kanannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Giroud melengkapi hattrick-nya pada menit ke-74. Penyerang asal Prancis tersebut berhasil menanduk umpan silang N'Golo Kante untuk menciptakan hattrick sempurna.
 
Giroud menutup pesta The Blues pada menit ke-83 melalui titik putih. Penalti diberikan usai Sergi Gomez melanggar Giroud di kotak terlarang.
 
Hingga bubaran, tak ada tambahan gol tercipta dan tiga angka ini membuat posisi Chelsea mantap di puncak klasemen dengan 13 angka dari lima laga. Sedangkan Sevilla tertahan di posisi kedua dengan 10 poin dari lima pertandingan.
 
Susunan pemain:
Sevilla: Vacas; Navas (Kounde 59'), Gomez, Carlos, Rekik; Gudelj, Rakitic (Oliver 75'); Vazquez (Munir 66'), Oscar (Jordan 60'), Idrissi (Ocampos 60'); En-Nesyri
 
Chelsea: Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger, Emerson; Havertz (Kante 67'), Jorginho (Gilmour 85'), Kovacic (Ziyech 67'); Hudson-Odoi, Giroud (Werner 84'), Pulisic (Mount 67')
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif