Pelatih Bayern Muenchen, Julian Nagelsmann (AFP/Franck Hoermann)
Pelatih Bayern Muenchen, Julian Nagelsmann (AFP/Franck Hoermann)

Bayern Muenchen

Barcelona Tidak Melemah, Hanya Berbeda

Olahraga liga champions Barcelona Bayern Muenchen
Gregorius Gelino • 14 September 2021 11:55
Barcelona: Bayern Muenchen akan menyambangi markas Barcelona untuk menjalani laga pembuka babak grup Liga Champions yang diselenggarakan Rabu, 15 September, dini hari nanti.
 
Juru taktik Die Roten, Julian Nagelsmann, tak mau menganggap remeh Blaugrana meski sudah tak diperkuat Lionel Messi. Menurutnya Barca saat ini lebih berbeda, bukan melemah.
 
"Apakah Barca saat ini lebih kuat atau lebih lemah? Saya lebih memilih mengatakan tim ini berbeda," kata Nagelsmann dalam konferensi persnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Keunikan dan kemampuan Messi untuk menciptakan sesuatu dari ketiadaan sudah tak ada lagi. Tapi mereka punya pemain yang mungkin keluar dari bayang-bayangnya," jelasnya.
 
Nagelsmann justru menilai kepergian Messi membuat sorotan ke pemain lain menjadi lebih besar. Ia merasa Frenkie de Jong dan Pedri bisa menjadi pemain yang lebih besar dengan perginya Messi.
 
"Saya membicarakan pemain seperti Frenkie de Jong atau Pedri, yang keduanya masih sangat muda dan sangat bertalenta. Saya takkan mengatakan Barca lebih buruk sekarang," urainya.
 
"Barca bermain berbeda tanpa Messi. Messi selalu memiliki bola, segalanya melalui dia, dan sekarang tanggung jawab itu dibagi ke semua pemain," pungkasnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif