Arturo Vidal (Foto: AFP)
Arturo Vidal (Foto: AFP)

Jelang Barcelona vs Bayern Muenchen

Vidal Beri Peringatan untuk Bayern

Olahraga liga champions barcelona
Patrick Pinaria • 14 Agustus 2020 15:29
Lisbon: Performa Barcelona kurang oke di La Liga Spanyol 2019--2020. Blaugrana akhirnya gagal meraih gelar pada kompetisi itu setelah kalah bersaing dengan rival mereka, Real Madrid.
 
Barcelona lantas menjadi sorotan. Bahkan, tim besutan Quique Setien itu diragukan publik bisa meraih gelar Liga Champions musim ini. Mengingat, mereka akan menghadapi Bayern Muenchen di babak perempat final, Sabtu 15 Agustus dini hari WIB.
 
Barcelona semakin diragukan menang karena Muenchen sedang dalam kondisi oke jelang laga nanti. Hal itu sudah dibuktikan ketika berhasil menjuarai Bundesliga 1 Jerman musim ini dan menaklukkan Chelsea dengan skor 4-1 pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions, 9 Agustus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, fakta itu tak membuat mental gelandang Barcelona Arturo Vidal ciut. Ia justru optimistis El Barca punya kesempatan besar mengalahkan Muenchen.
 
"Saya mendengar banyak opini, tetapi tidak terlalu memperhatikan. Saya tahu para pemain Muenchen dan mereka tidak memikirkan seperti yang dipikirkan publik. Besok, mereka tidak bertanding melawan tim Bundesliga, tetapi melawan Barcelona. Tim terbaik dunia," ujar Vidal.
 
"Saya memahami keraguan fan. Di liga, kami tidak menunjukkan level kami dan itulah mengapa kami kalah. Tetapi, kami memiliki Messi dan pemain hebat lainnya. Itulah mengapa saya katakan kami adalah tim terbaik di dunia. Kami ingin menunjukkannya pada pertandingan besok," tambahnya.
 
Barcelona sudah bersua dengan Muenchen sebanyak delapan kali di Liga Champions. Dari total pertemuan terakhir, Barcelona baru meraih dua kemenangan. Sisanya, mereka menelan lima kekalahan dan satu kali imbang dari Muenchen. (Marca)

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif