Pep Guardiola (Foto: AFP/Dave Thompson)
Pep Guardiola (Foto: AFP/Dave Thompson)

Jelang Manchester City vs Real Madrid

Guardiola Pede Singkirkan Madrid

Olahraga liga champions manchester city
Patrick Pinaria • 07 Agustus 2020 19:00
Manchester: Pelatih Manchester City Josep "Pep" Guardiola menatap pertandingan leg kedua babak 16-besar Liga Champions 2019--2020 dengan antusias. Ia bahkan optimistis bisa meraih kemenangan saat menjamu Real Madrid pada laga yang digelar pada Sabtu 8 Agustus dini hari WIB.
 
City memang punya modal bagus ketika menghadapi Madrid pada laga nanti. Itu didapat setelah mereka berhasil mengalahkan Los Blancos dengan skor 2-1 pada leg pertama, 27 Februari.
 
Hasil ini pun cukup meringankan tugas City untuk bisa lolos ke babak perempat final. Mereka hanya butuh meraih hasil imbang, bahkan kekalahan 1-0 untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, City tetap harus waspada. Mengingat, Madrid juga siap tampil habis-habisan dan mereka juga dalam kondisi bugar
 
"Perasaan saya saat ini adalah kami siap untuk memainkan pertandingan, menunjukkan performa yang bagus dan memenangkan pertandingan. Kami ingin memenangkan kompetisi ini. Itu pasti," ujar Guardiola.
 
"Untuk memenangi kompetisi ini, Anda harus mengalahkan tim seperti Madrid. Kami harus mengalahkan mereka dan memenangkan pertandingan selanjutnya," sambungnya.
 
Namun, Guardiola meminta anak-anak asuhnya tidak jemawa menghadapi Madrid. Ia pun mewaspadai dengan ancaman Madrid pada laga nanti.
 
"Ketika Anda mengira bisa mencegah taktiknya, ia akan memukul Anda dengan cara lain atau kembali ke taktik aslinya. Selalu sulit menganalisis taktik seseorang," kata Guardiola.
 
"Pada masa lalu yang suram dan kami memainkan leg pertama, kami ingat bahwa kami memanfaatkan peluang dengan baik. Tetapi, itu sudah lama sekali. Ini adalah pertandingan berbeda," tuturnya. (Sportsmole)
 

Video: Iker Casillas Umumkan Pensiun dari Sepakbola
 

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif