Para pemain Paris Saint-Germain usai merayakan gol Marquinho ke gawang Atalanta (Foto: AFP/Rafael Marchante)
Para pemain Paris Saint-Germain usai merayakan gol Marquinho ke gawang Atalanta (Foto: AFP/Rafael Marchante)

Perempat Final Liga Champions 2019--2020

Pelatih Leipzig Ungkap Betapa Bahaya PSG

Olahraga liga champions
Patrick Pinaria • 14 Agustus 2020 11:12
Lisbon: Ujian berat sudah menanti RB Leipzig usai berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champions 2019--2020. Tak tanggung-tanggung, Die Roten Bullen akan berjumpa dengan Paris Saint-Germain pada Selasa 19 Agustus.
 
Pelatih Leipzig Julian Nagelsmann sangat mewaspadai kekuatan PSG. Ia menilai Les Parisiens punya serangan yang begitu mematikan pertahanan lawan.
 
"Tidak banyak untuk merayakan keberhasilan kami lolos ke semifinal. Kami akan minum bir di hotel, kemudian fokus pada pertandingan melawan PSG," ujar Nagelsmann.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami harus sangat cepat di sepanjang garis pertahanan. Akan ada situasi di mana Anda tidak dapat bertahan melawan orang-orang ini sendirian," lanjutnya.
 
"Atalanta mencoba bertahan satu lawan satu. Ada banyak bintang di tim ini. Pertandingan ini tidak akan mudah," tutur Nagelsmann.
 
Leipzig sukses lolos ke babak semifinal usai menyingkirkan Atletico Madrid dengan skor 2-1 pada babak perempat final, Jumat 14 Agustus. Kedua gol Die Roten Bullen dicetak oleh Daniel Olmo dan Tyler Adams.
 
Selanjutnya, Leipzig akan berduel dengan PSG pada Selasa 19 Agustus. Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di laga kompetitif. (Goal)
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif