Pelatih Bayern Muenchen, Hans-Dieter Flick (AFP/Christof Stache)
Pelatih Bayern Muenchen, Hans-Dieter Flick (AFP/Christof Stache)

Bayern Muenchen

Flick Sudah Prediksi Bayern bakal Susah Payah Raih Kemenangan di Moskow

Olahraga liga champions Bayern Muenchen
Gregorius Gelino • 28 Oktober 2020 10:39
Moskow: Bayern Muenchen berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Lokomotiv Moskow dalam laga kedua babak grup Liga Champions yang digelar Rabu, 28 Oktober, dini hari tadi. FC Hollywood menang tipis 2-1 atas tuan rumah.
 
Pelatih Bayern, Hansi Flick, mengaku sudah memprediksi laga yang sulit melawan tuan rumah. Karena itu, ia menilai penting untuk meraih kemenangan di tempat sesulit Moskow.
 
"Saya memberi tahu tim bahwa itu kerja keras, tetapi pada akhirnya itu adalah kemenangan yang pantas. Saya yakin tim lain di grup kami juga akan mengalami masalah saat mereka datang ke Moskow," kata Flick di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Itulah mengapa kemenangan ini penting. Pembukaannya sensasional. Moskow melakukannya dengan sangat baik, mereka bermain sangat dalam dan menggunakan bola panjang berkali-kali," tegasnya.
 
Flick menilai skema bola-bola panjang yang diperagakan Lokomotiv mampu merepotkan timnya. Itu sebabnya Flick tak kecewa meski hanya menang tipis.
 
"Itulah mengapa mereka menyakiti kami beberapa kali, karena kami harus berlari beberapa meter yang tidak perlu. Kemenangan 2-1 memang pantas didapatkan, bahkan jika itu tidak sebaik yang kami harapkan," jelas Flick.
 
"Normal untuk memainkan pertandingan seperti itu. Saat Anda memenangkan pertandingan semacam itu, semuanya akan lebih indah," pungkasnya.
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif