Suasana leg pertama Real Madrid vs Manchester City. (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)
Suasana leg pertama Real Madrid vs Manchester City. (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Olahraga liga champions
Alfa Mandalika • 07 Agustus 2020 09:10
Jakarta: Laga sengit akan tersaji pada babak 16 besar Liga Champions 2019 -- 2020 dini hari nanti. Real Madrid akan menyambangi markas Manchester City, Stadion Etihad, untuk menuntaskan leg kedua.
 
Madrid datang ke Manchester dengan harap-harap cemas. Sebab, mereka harus mengakui keunggulan City 2-1 pada pertemuan leg pertama. Kini, Madrid minimal harus unggul lebih dari satu gol untuk mengamankan tiket perempat final.
 
Entrenador Zinedine Zidane sudah memilih skuat terbaiknya. Namun, dari daftar pemain yang dibawa, tidak ada nama winger Gareth Bale. Selain itu, James Rodriguez dan striker Mariano Diaz juga tidak dibawa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada pertandingan lain, Juventus akan menjamu Olympique Lyon di Allianz Stadium. Bianconeri wajib meraih kemenangan usai menelan kekalahan pada leg pertama.
 
Menilik head to head kedua klub, kemenangan Lyon pada Februari kemarin, merupakan kemenangan perdana sepanjang pertemuan dengan Juventus.
 
Dari catatan empat pertemuan sebelumnya, Juventus selalu menorehkan tiga kemenangan dan satu kali imbang. Lantas, apakah Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kembali tersandung, atau mampu lolos ke perempat final? kita tunggu saja.
 
Jadwal pertandingan Liga Champions:
Manchester City vs Real Madrid (Sabtu 8 Agustus, 02:00 WIB - Live SCTV)
 
Juventus vs Olympique Lyon (Sabtu 8 Agustus, 02:00 WIB)
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif