Penyerang Manchester City, Raheem Sterling (AFP/Alex Livesey)
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling (AFP/Alex Livesey)

Manchester City

Laga Kontra Real Madrid adalah Ujian bagi Mental Manchester City

Olahraga liga champions Real Madrid Manchester City
Gregorius Gelino • 26 April 2022 11:06
Manchester: Manchester City akan menghadapi Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions yang digelar Rabu, 27 April, dini hari nanti.
 
Bagi Raheem Sterling, laga kontra Madrid akan jadi ujian mental sesungguhnya bagi City. Karena Madrid merupakan klub dengan sejarah panjang di Liga Champions, mereka punya sedikit keuntungan ketimbang City.
 
Namun, Sterling yakin City bisa mengatasi minimnya pengalaman mereka dengan fisik dan mental prima menghadapi Madrid.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tidak memiliki pertandingan bermanfaat bagi mereka. Tetapi pada akhirnya, semuanya tergantung pada besok, siapa yang siap secara mental dan fisik, dan siapa yang lebih menginginkannya," kata Sterling di situs resmi klub.
 
"Kami tahu, tidak hanya dari musim ini tetapi dari musim dan sejarah sebelumnya, betapa bagusnya mereka di kompetisi ini," ujarnya.
 
"Apa yang terjadi sebelumnya tidak terlalu penting. Semua itu di masa lalu. Yang bisa kita kendalikan adalah memastikan kita siap dengan benar," tegasnya.
 
"Ini adalah pertandingan dua leg. Kami tidak bisa fokus pada pertandingan mereka sebelumnya. Kami fokus pada besok di Etihad," paparnya.
 
"Setiap musim kami adalah Klub yang ingin menantang semua trofi besar. Liga Champions adalah yang belum kami tangani dan menjadi fokus kami," tutupnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif