Casemiro. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
Casemiro. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Liga Champions 2021--2022

Madrid Berpotensi Hadapi City tanpa Casemiro dan Alaba

Olahraga liga champions Real Madrid Manchester City
Kautsar Halim • 26 April 2022 06:54
Jakarta: Casemiro dan David Alaba berpotensi absen membantu Real Madrid yang akan menghadapi Manchester City pada leg 1 semifinal Liga Champions 2021--2022 di Stadion Etihad, Rabu 27 April dini hari WIB. Sebab, kondisi kebugaran mereka masih diragukan hingga kini.
 
"Terdapat tanda tanya untuk Alaba dan tanda tanya lebih besar terkait Casemiro," ujar pelatih Madrid Carlo Ancelotti dalam jumpa pers pralaga dikutip dari situs resmi klub.
 
Casemiro mengalami cedera otot sejak awal pekan lalu dan langsung absen dalam laga kontra Osasuna yang berhasil dimenangkan Madrid dengan skor 3-1 pada Kamis 21 April. Sedangkan Alaba, dia dilaporkan mengalami cedera hamstring sejak dua hari lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski demikian, Ancelotti belum bisa memastikan keduanya absen saat menghadapi City karena keputusan tentang pemain yang bakal dibawanya baru akan diambil setelah menjalani latihan di Stadion Etihad pada Senin sore waktu setempat. 
 
"Casemiro berjuang keras untuk memulihkan diri dan dia sudah begitu dekat. Jika tidak bisa pulih untuk pertandingan besok, dia akan terlibat untuk laga selanjutnya," ujar Ancelotti.
 
Sementara itu, Ancelotti menyampaikan bahwa kondisi Ferland Mendy yang sebelumnya dikabarkan mengalami cedera sudah makin membaik dan kemungkinan bisa dimainkan ketika menghadapi City di Inggris. (ANT)
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif