Logo Liga Champions (Foto: UEFA)
Logo Liga Champions (Foto: UEFA)

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Barcelona vs Bayern Muenchen

Olahraga liga champions jadwal pertandingan sepak bola
Patrick Pinaria • 14 Agustus 2020 10:17
Jakarta: Babak perempat final Liga Champions 2019--2020 pada Sabtu 15 Agustus dini hari WIB, tampaknya akan banyak menarik perhatian publik sepak bola. Bukan apa-apa. Terdapat laga besar yang akan digelar nanti, yakni antara Barcelona vs Bayern Muenchen.
 
Barcelona rasanya akan ekstra waspada saat menghadapi Muenchen nanti. Mengingat, mereka punya rekor buruk ketika bersua dengan Die Roten di Liga Champions.
 
Sejauh ini, kedua tim sudah berjumpa delapan kali di kompetisi sepak bola paling bergengsi di Benua Biru itu. Dari total pertemuan tersebut, Barcelona hanya mampu meraih dua kemenangan atas Muenchen. Sisanya, El Barca harus puas meraih hasil imbang sekali dan menelan lima kekalahan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, Muenchen tentu saja tidak boleh jemawa melihat catatan tersebut. Mengingat, Barcelona sedang dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi lantaran berhasil menyingkirkan Napoli dengan agregat 4-2 di babak 16-besar.
 
Apalagi, para pemain andalan Barcelona juga dalam kondisi bugar. Termasuk Sergio Busquets yang dipastikan bisa tampil kembali bersama Barcelona. Sebelumnya, ia absen ketika Barcelona menghadapi Napoli pada leg kedua babak 16-besar, 9 Agustus lantaran menjalani sanksi akumulasi kartu.
 

Berikut jadwal pertandingan babak perempat final Liga Champions 2019--2020, Jumat 15 Agustus dini hari WIB:
 
02:00: Barcelona vs Bayern Muenchen (live SCTV)
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif