Carlo Ancelotti. (Oli SCARFF / AFP)
Carlo Ancelotti. (Oli SCARFF / AFP)

Liga Champions 2021--2022

Semifinal Liga Champions Bukan Bentuk Kesuksesan Real Madrid

Olahraga liga champions Real Madrid Manchester City
Kautsar Halim • 26 April 2022 07:29
Jakarta: Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan bahwa timnya bakal berjuang keras untuk melewati semifinal Liga Champions 2021--2022. Sebab, target Los Blancos di kompetisi tertinggi Eropa itu bukan mencapai semifinal, melainkan melaju ke final.
 
Adalah Manchester City yang menjadi lawan Madrid di semifinal Liga Champions yang laga leg pertamanya bakal bergulir di Stadion Etihad pada Rabu 27 April dini hari WIB. Menurutnya, Madrid mesti memenangkan laga tersebut demi memperbesar peluang menjadi juara.
 
"Bagi kami, mencapai semifinal tidak mewakili sebuah kesuksesan. Kami ingin mencapai final," kata Ancelotti dalam jumpa pers pralaga dikutip dari situs resmi klub, Selasa (26/4/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tujuan kami adalah mencapai final. Sebab, ketika Real Madrid tampil di final biasanya punya peluang lebih besar untuk meraih trofi," tambahnya.
 
Ancelotti sendiri pernah mengantarkan Madrid menjuarai Liga Champions pada 2013--2014 yang merupakan trofi ke-10 Los Blancos dan kesohor sebagai La Decima. Musim ini, Los Blancos berhak ke semifinal setelah menundukkan Chelsa dengan skor agregat 5-4 pada fase perempat final.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif