Sergio Romero. (TONY ASHBY / AFP)
Sergio Romero. (TONY ASHBY / AFP)

MU Arungi Liga Champions Tanpa Romero, Jones dan Rojo

Olahraga liga champions Manchester United
Kautsar Halim • 09 Oktober 2020 06:00
Jakarta: Manchester United telah mengumumkan daftar pemain untuk mengarungi Liga Champions 2020--2021. Beberapa di antaranya terdapat nama pemain anyar Edinson Cavani dan Alex Telles.
 
Cavani dan Telles direkrut MU menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Cavani didatangkan dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain (PSG), sedangkan Telles berasal dari FC Porto.
 
Facundi Pellistri yang juga pemain anyar asal Penarol masuk dalam daftar B bersama bintang muda Mason Greenwood. Keduanya berstatus sebagai pemain cadangan bagi para pemain di lis A.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menariknya terdapat tiga nama pemain senior MU yang tidak tercantum, yakni kiper Sergio Romero, Phil Jones dan Marcos Rojo. Khusus Jones, dirinya terpaksa absen karena masih dalam masa pemulihan cedera.
 
Alasan untuk meninggalkan Romero dan Rojo memang tidak dijelaskan secara gamblang oleh MU. Tapi beredar spekulasi bahwa keduanya kerap gagal bersaing dengan skuat utama dan bakal dilepas manajemen klub.
 
Setan Merah sudah ditunggu PSG pada laga pembuka Grup H Liga Champions pada Rabu 21 Oktober dini hari WIB. Setelah itu, mereka akan menghadapi RB Leipzig dan klub Turki Basaksehir.
 
Berikut daftar lengkap skuat MU di Liga Champions 2020--2021
 
Kiper: David De Gea, Dean Henderson, Lee Grant.
 
Bek: Eric Bailly, Tim Fosu-Mensah, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Alex Telles, Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka.
 
Gelandang: Bruno Fernandes, Fred, Daniel James, Jesse Lingard, Juan Mata, Nemanja Matic, Scott McTominay, Facundo Pellistri, Paul Pogba, Donny van de Beek.
 
Penyerang: Edinson Cavani, Odion Ighalo, Anthony Martial, Marcus Rashford.

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif