Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (AFP/Javier Soriano)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (AFP/Javier Soriano)

Real Madrid

Zidane Senang Madrid Imbangi Gladbach

Olahraga liga champions Real Madrid
Gregorius Gelino • 28 Oktober 2020 13:02
Monchengladbach: Real Madrid berhasil mengimbangi Borussia Monchengladbach dalam lanjutan Liga Champions yang dihelat Rabu, 28 Oktober, dini hari tadi. El Real menahan imbang Die Fohlen dengan skor 2-2.
 
Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengaku senang dengan reaksi timnya setelah tertinggal 2-0. Menurutnya, Sergio Ramos dan kawan-kawan menunjukkan karakter sebagai tim besar.
 
"Dengan skor 2-0 dalam satu laga Champions tapi dapat kembali bertarung memperjuangkannya adalah satu hal yang sangat sulit dan itulah yang telah kami lakukan," kata Zidane seperti dilansir dari laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Satu kali kami kehilangan bola, mereka sangat bagus dalam melakukan serangan balik dan di aksi pertama bola masuk tepat ke gawang. Inilah sepak bola, dapat saja terjadi. Yang paling penting bagi saya adalah reaksi tim," jelasnya.
 
"Kami telah memperlihatkan disiplin kami dengan bertekad bahwa kami dapat kembali bertarung memperjuangkan pertandingan. Hal itu memperlihatkan karakter tim dan bermain seperti ini kami akan mampu meraih hal-hal yang penting, itu sudah pasti," pungkasnya.
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif