Pelatih Inter milan, Simone Inzaghi (AFP/Danilo Vigo)
Pelatih Inter milan, Simone Inzaghi (AFP/Danilo Vigo)

Inter Milan

Hadapi Real Madrid, Inter Milan Andalkan Pengalaman

Olahraga liga champions Inter Milan Real Madrid
Gregorius Gelino • 15 September 2021 15:34
Milan: Inter Milan akan menghadapi Real Madrid pada laga pembuka babak grup Liga Champions yang digelar Kamis, 16 September, dini hari nanti.
 
Allenatore Nerazzurri, Simone Inzaghi, akan mengandalkan pengalamannya dan para pemain yang musim lalu gagal lolos ke babak gugur Liga Champions. Menurutnya, belajar dari kegagalan akan menjadi keuntungan menghadapi tim sekelas Madrid.
 
"Menurut saya itu semua sudah berlalu. Sekarang kami berkesempatan untuk menulis babak baru yang luar biasa, saat ini. Grup ini tidak mudah, tapi kami berharap dan ingin lolos," kata Inzaghi di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pengalaman sangat penting dalam pertandingan seperti ini. Mereka punya sejarah yang panjang, pelatih yang hebat, dan pemain yang luar biasa. Kami ingin melakukan yang terbaik," ujarnya.
 
Inzaghi tak memungkiri bahwa juru taktik Madrid, Carlo Ancelotti, memiliki pengalaman segudang dan Madrid sendiri merupakan pemilik gelar Liga Champions terbanyak dalam sejarah. Karena itu, ia juga berharap dewi fortuna mengiringi timnya.
 
"Saya rasa saya sudah menjalani hampir 50 laga Eropa di ajang Liga Europa dan Liga Champions. Tentu saja Ancelotti lebih berpengalaman daripada saya," tuturnya.
 
"Kami akan melakukan segalanya dan berharap kami cukup beruntung. Pasti luar biasa rasanya memainkan laga pertama kami di depan fans di ajang ini," tutupnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif