Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (AFP/Filippo Monteforte)
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (AFP/Filippo Monteforte)

Inter Milan

Diimbangi Shaktar, Inter Tetap Dipuji Conte

Olahraga liga champions Inter Milan
Gregorius Gelino • 28 Oktober 2020 10:54
Kiev: Inter Milan gagal meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Shakhtar Donetsk dalam laga kedua babak grup Liga Champions yang digelar Rabu, 28 Oktober, dini hari tadi. Nerazzurri hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah.
 
Meski demikian, pelatih Inter, Antonio Conte, tetap memuji penampilan timnya. Menurutnya, Romelu Lukaku dan kawan-kawan telah bermain dengan intensitas dan sikap yang tepat dan hanya kurang beruntung.
 
"Saya merasa positif karena tim bermain dengan intensitas dan sikap yang tepat. Kami menampilkan gaya permainan kami dan bermain seperti sebuah tim, namun tak begitu beruntung," ujar Conte di situs resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami tampil dengan sangat baik di kedua fase permainan, menciptakan berbagai masalah untuk Shakhtar. Mereka adalah tim yang penuh teknik dan kecepatan, jadi para pemain tampil dengan sangat baik," jelasnya.
 
"Mengecewakan rasanya karena kami layak untuk menang, namun performa-performa seperti ini membuat kami sadar bahwa kami berada di jalur yang tepat. Kami ingin terus tampil seperti itu di mana pun, tanpa harus fokus pada kekuatan lawan yang kami hadapi," pungkasnya.
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif