Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (AFP/Josep Lago)
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (AFP/Josep Lago)

Real Madrid

Ancelotti Ungkap Strategi Real Madrid untuk Hadapi Manchester City

Olahraga liga champions Real Madrid Manchester City
Gregorius Gelino • 26 April 2022 15:42
Manchester: Real Madrid akan menghadapi Manchester City pada leg pertama babak semifinal Liga Champions yang akan dihelat Rabu, 27 April, dini hari nanti.
 
Entrenador Los Blancos, Carlo Ancelotti, mengakui bahwa The Citizens adalah lawan sulit yang gemar menguasai bola. Karena itu, ia akan fokus menerapkan skema bertahan sambil memanfaatkan serangan balik.
 
"Jika anda tidak bermain rapat, anda akan menderita. Pertahanan akan memainkan peran penting pada laga besok," kata Ancelotti di situs resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bertahan dengan baik, bermain rapat, dan punya komitmen kolektif akan sangat penting. Ada momen ketika City menguasai bola, dan ketika mereka menguasainya, kami harus bertahan dan mencoba memenangkan bola," jelasnya.
 
"Anda bisa melakukannya dengan menerapkan pressing tinggi, sedang, atau rendah, dan ketika memenangkan bola, kami harus memastikan bisa memaksimalkan kualitas kami untuk melukai mereka," urainya.
 
"Anda bisa melakukannya dengan mengadopsi pertahanan solid, dengan memainkan sepak bola direct, dengan duel satu lawan satu. Tidak ada rahasia besar soal cara kami akan bermain," pungkasnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif