Pelatih Juventus, Andrea Pirlo (juventus.com)
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo (juventus.com)

Juventus

Dua Pemain Juventus Kecewakan Pirlo

Olahraga liga champions Juventus
Gregorius Gelino • 25 November 2020 21:00
Turin: Juventus berhasil mengamankan poin penuh ketika menjamu Ferencvaros. Gol-gol dari Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata memastikan Bianconeri menang 2-1 atas tamunya.
 
Tapi pelatih Andrea Pirlo melihat dua pemainnya tidak tampil sesuai harapan dalam laga tersebut. Ia menilai Paulo Dybala dan Arthur Melo tampil mengecewakan.
 
Tapi ia menilai wajar jika Dybala tampil di bawah standar sebab baru pulih dari cedera. Sedangkan Arthur dinilai terlalu terburu-buru melepaskan bola ke depan sehingga banyak menyia-nyiakan peluang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dybala tidak bermain baik. Ia baru pulih dari cedera dan harus mengonsumsi antibiotik selama beberapa pekan, jadi wajar jika ia butuh waktu untuk kembali ke performa terbaiknya. Tapi dia perlu mengerahkan segala kemampuannya ketika latihan untuk bisa mencapai itu," ujar Pirlo seperti dikutip dari laman resmi klub.
 
"Arthur sedikit mengecewakan hari ini karena terlalu lama memegang bola dan memakas melepaskan umpan terobosan ketika ia bisa lebih dulu bermain melebar dan membuka pertahanan Ferencvaros," jelasnya.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif