Ronald Koeman. (Foto: Josep LAGO / AFP)
Ronald Koeman. (Foto: Josep LAGO / AFP)

Koeman Sebut Laga kontra Ferencvaros Lebih Penting ketimbang El Clasico

Olahraga liga champions Barcelona el clasico
Kautsar Halim • 20 Oktober 2020 15:26
Jakarta: Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengklaim tidak akan menganggap remeh Ferencvaros yang menjadi lawan timnya pada laga pembuka Liga Champions 2020--2021, Rabu 21 Oktober dini hari WIB. Itu dikatakannya meski Ferencvaros berasal dari Hungaria atau bukan klub liga top Eropa.
 
“Kami tahu ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah. Kami akan mengeluarkan tim yang kuat," kata Koeman dalam jumpa pers jelang laga kontra Ferencvaros seperti dikutip BBC, Senin 19 Oktober waktu setempat.
 
Barcelona akan menjamu Ferencvaros di Stadion Camp Nou tanpa Marc-Andre ter Stegen, Jordi Alba dan Samuel Umtiti yang masih cedera. Selain itu, mereka juga sedang dihadapkan dengan laga kontra Real Madrid pada lanjutan La Liga akhir pekan mendatang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Koeman, kemenangan pertama di laga pembuka Liga Champions sangat penting diraih. Oleh karena itu, dia juga tidak menghiraukan berbagai kendala yang ada, termasuk jadwal El Clasico.
 
"Pertandingan pada Sabtu (El Clasico) tidak penting. Sekarang yang terpenting adalah pertandingan besok (kontra Ferencvaros. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena tidak ada lawan yang mudah saat ini," tutup pelatih asal Belanda tersebut. (ANT)

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif