Valtteri Bottas. (AFP/ANDREJ ISAKOVIC )
Valtteri Bottas. (AFP/ANDREJ ISAKOVIC )

Mercedes Resmi Perpanjang Kontrak Valtteri Bottas

Olahraga gp f1
Riyan Ferdianto • 29 Agustus 2019 20:03
Jakarta: Pembalap tim Marcedes AMG Petronas Valtteri Bottas akan tetap menjadi rekan Lewis Hamilton hingga musim balapan 2020. Kepastian itu langsung disampaikan oleh pihak Mercedes.
 
Bos Mercedes Toto Wolff memutuskan memperpanjang kontrak Bottas daripada mempromosikan pembalap cadangan Esteban Ocon. Meski memiliki catatan kurang baik Wolff mengaku lebih memilih stabilitas daripada ketidakpastian mengambil Ocon.
 
"Untuk 2019, kami membuat Valtteri tantangan untuk kembali lebih kuat daripada yang kami lihat di bagian pertama 2018 - dan ia telah mencapai itu, dengan beberapa penampilan yang sangat mengesankan di awal balapan tahun ini," kata Wolff dilansir BBC.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada waktu yang sama Bottas mengaku senang usai memperpanjang masa baktinya bersama Mercedes.
 
"Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari tim untuk musim keempat dan berharap mengucapkan terima kasih kepada setiap anggota tim dan dewan Mercedes atas kepercayaan dan kepercayaan mereka kepada saya," kata pembalap asal Finlandia.
 
"Penampilan saya semakin baik setiap tahun, dan ini adalah cara yang bagus untuk memulai paruh kedua tahun 2019."tambahnya.
 
Video: Masa Depan Dybala Tinggal Tergantung PSG
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif