Lewis Hamilton. (GIUSEPPE CACACE / AFP)
Lewis Hamilton. (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Lewis Hamilton Kepikiran Pindah ke MotoGP

Olahraga sportainment F1 2019
Kautsar Halim • 12 Maret 2019 00:02
Lusail: Pembalap F1, Lewis Hamilton, sudah berpikir untuk pindah ke ajang balapan motor tertinggi dunia atau MotoGP. Tapi menurutnya, itu bukan hal yang mudah dilakukan.
 
Sebelum ke Australia untuk mengarungi seri pertama F1GP 2019, Hamillton diketahui menghabiskan waktu seharian di Qatar. Tujuannya tak lain untuk menyaksikan ajang MotoGP.
 
Juara dunia F1GP lima kali itu juga sempat beberapa kali dikabarkan menjajal motor yang digunakan untuk balapan di MotoGP. Dan kali ini, dia pun mulai berpikir untuk pindah haluan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pindah ke roda dua? saya pikir itu bakal sulit. Tapi tentu sebuah kehormatan jika itu terjadi. Balapan kontra Valentino Rossi adalah hal yang gila," kata Hamilton yang tergabung dengan tim Mercedes.

Klik:London Kembali Jadi Tuan Rumah Formula E


Terlepas daripada itu, Hamilton mengaku masih termotivasi memenangkan F1GP musim 2019. Itu dia dikatakan meskipun belum bisa menjadi yang tercepat saat tes musim dingin.
 
"Tantangan musim itulah yang membuat saya tetap hidup. Saya akan bekerja dengan tim, mencari penyebab kalah cepat dan melakukan pengembangan lebih jauh terhadap mobil. Saya malah suka tantangan ini," pungkas Hamilton. (Sportsmole)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi