Jelang F1 GP Abu Dhabi 2018

Verstappen Tercepat, Red Bull Dominasi FP1 Abu Dhabi

A. Firdaus 23 November 2018 19:13 WIB
F1 2018
Verstappen Tercepat, Red Bull Dominasi FP1 Abu Dhabi
Pembalap Red Bull Max Verstappen (Foto: F1)
Abu Dhabi: Max Verstappen memimpin dominasi Red Bull pada sesi latihan bebas pertama (FP1) GP Abu Dhabi, Jumat 23 November. Pembalap Belanda itu unggul 0,454 detik dari rekan setimnya, Daniel Ricciardo.

Duo Red Bull menempati posisi pertama dan kedua pada sesi awal ini. Di mana Verstappen menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 38,491 detik. Sementara Ricciardo, mencatatkan waktu 1 menit 38,945 detik untuk menempati posisi kedua.

Posisi ketiga dan keempat ditempati duo Mercedes. Valtteri Bottas kali ini mampu mengungguli Lewis Hamilton dengan menduduki posisi ketiga. Bottas mencatatkan waktu 1 menit 39,452 detik, sedangkan Hamilton berada di peringkat keempat usai meraih waktu terbaiknya, 1 menit 39,543 detik.


Hamilton yang memastikan gelar juara dunia pada dua balapan lalu di Meksiko, merasa tak puas dengan penampilan mobilnya ini. Hal itu diutarakannya saat pertengahan sesi. "Ini mobil yang tidak menyenangkan saat ini," ucap Hamilton.

Penampilan buruk dialami dua pembalap Ferrari. Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel hanya mampu menempati posisi ketujuh dan delapan pada sesi awal ini.

Hasil lengkap sesi latihan bebas pertama F1 GP Abu Dhabi:


Timnas Basket RI Matangkan Persiapan Jelang Prakualifikasi Piala Asia





(PAT)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id