Pembalap F2, Mick Schumacher (AFP/Daniel Roland)
Pembalap F2, Mick Schumacher (AFP/Daniel Roland)

F1

Mick Schumacher Bakal Melakoni Debut di F1 Bersama Haas

Olahraga f1
Gregorius Gelino • 02 Desember 2020 22:36
Jakarta: Anak pembalap legendaris F1 Michael Schumacher, Mick Schumacher, akan melakoni debutnya sebagai pembalap F1 pada 2021 mendatang. Pembalap 21 tahun tersebut dikontrak Haas sebagai pembalap mereka musim depan.
 
Mick saat ini tampil di F2 bersama Prema Racing. Ia saat ini memuncaki klasemen sementara F2 dengan keunggulan 14 poin atas rival terdekatnya, Callum Ilott, yang akan absen pada GP Shakir akhir pekan ini.
 
Mick mengaku bahagia bisa tampil di F1 tahun depan. Tak lupa ia berterima kasih kepada Haas yang telah mempercayainya dan orang tuanya yang terus mendukungnya untuk mewujudkan mimpi menjadi pembalap F1.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Prospek untuk tampil di trek Formula 1 tahun depan membuat saya sangat bahagia dan saya tak bisa berkata-kata. Saya ingin berterima kasih kepada tim F1 Haas, Scuedria Ferrari, dan Akademi Pembalap Ferrari atas kepercayaan mereka," tutur Mick seperti disadur dari Crash.
 
"Saya juga ingin mengungkapkan terima kasih dan rasa cinta untuk orang tua saya. Saya tahu saya berhutang segalanya kepada mereka. Saya selalu percaya saya akan mewujudkan mimpi saya di Formula 1," paparnya.
 
"Saya juga sangat berterima kasih kepada semua penggemar balapan yang telah mendukung saya sepanjang karier saya. Saya akan memberikan segalanya, seperti yang saya selalu lakukan, dan sudah tidak sabar untuk memulai petualangan bersama Haas," pungkasnya.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif