Ricciardo Segera Perpanjang Kontrak di Red Bull
Daniel Ricciardo (Foto: AFP PHOTO / Boris HORVAT)
Salzburg: Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, akan segera mengakhiri spekulasi terkait masa depannya di Formula 1. Ia akan tetap bertahan bersama tim yang akan diusung mesin Honda musim depan.

Kontrak Ricciardo bersama Red Bull akan berakhir pada akhir musim 2017. Pembalap asal Australia itu sebelumnya dikabarkan menunggu datangnya tawaran dari Mercedes dan Ferrari, sebelum mengambil komitmen dengan Red Bull.

Mercedes saat ini diperkirakan masih akan menggunakan jasa Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas. Pembalap Force India, Esteban Ocon, bisa menjadi alternatif lain jika Bottas tidak mendapat tawaran kontrak baru.
 

Baca: Owi/Butet Lolos ke Perempat Final


Sementara itu, Ferrari diduga kuat akan memasangkan Sebastian Vettel dengan Kimi Raikkonen atau pembalap mudanya yang kini berpacu dengan tim Sauber, Charles Leclerc.


Red Bull telah lama menyatakan minatnya untuk tetap membuat Ricciardo menjadi rekan satu tim Max Verstappen. Ricciardo sudah memenangkan tujuh Grand Prix bersama Red Bull.
 

Baca juga: Jadwal Lengkap MotoGP Belanda 2018


Pada sebuah acara Red Bull di markasnya Austria, Ricciardo mengatakan kesepakatan tersebut semakin dekat. "Ini belum selesai, tapi akan segara. Secepatnya. Waktunya tidak lama lagi," kata Ricciardo dikutip Motorsports.

Musim ini, Ricciardo sudah mempersembahkan dua kemenangan dari delapan balapan. Pembalap berusia 28 tahun itu kini berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan 96 poin, terput 49 poin dari Hamilton di puncak klasemen.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Suguhan Kuliner dan Belanja Oleh-oleh di Jalan Arbat, #SalamdariRusia




(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id