Secara garis besar, tidak ada perubahan yang terlalu mencolok. Namun, warna hitam dan merah yang sudah melekat sejak 1994, diganti dengan dominasi warna merah. Lalu, angka 1 pada logo anyar terlihat lebih jelas setelah huruf F.
Tampil dalam pengumuman logo anyar ialah David Coulthard dan Martin Brundle. Keduanya mengenalkan logo anyar melalui sebuah video promosi untuk musim depan.
After an amazing season – a new #F1 era awaits
— Formula 1 (@F1) November 26, 2017
Our greatest races are ahead of us
#Unleash2018 pic.twitter.com/1g0KSjeVhj
Kepala Komersial F1, Sean Bratches, mengatakan kalau logo anyar diperlukan untuk menyesuaikan dengan platform digital.
"Coba lihat Starbucks, atau Coca Cola yang sudah mempertimbangkan logo mereka dengan kebutuhan digital," ujar Breatches dilansir Autosport.
"Sejumlah merek, terutama di zaman sekarang ini, mereka mencoba menyederhanakan logo mereka untuk memasuki ruang digital. Kami merasa harus melangkah lebih jauh dan benar-benar memperlengkapi posisi kami secara terus-menerus," tegas Breatches. (PlanetF1)
Video: Valtteri Bottas Menangi GP Abu Dhabi
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News