Pembalap Red Bull, Max Verstappen (AFP/Maxim Shemetov)
Pembalap Red Bull, Max Verstappen (AFP/Maxim Shemetov)

F1GP Eifel

Verstappen Yakin Red Bull Bisa Saingi Mercedes

Olahraga f1
Gregorius Gelino • 11 Oktober 2020 17:12
Jakarta: Pembalap Red Bull, Max Verstappen, optimistis dengan masa depan timnya. Menurutnya, mobil pabrikan Honda itu semakin dekat dengan Mercedes.
 
Verstappen menempati posisi ketiga pada kualifikasi. Ia berada di belakang duo Mercedes, Valtteri Bottas yang menempati pole dan Lewis Hamilton.
 
"Kami semakin dekat dengan Mercedes yang menurut saya sangat positif. Saya pikir secara keseluruhan, saya masih bisa bahagia," tutur Verstappen seperti dikutip dari Crash.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami melakukan beberapa peningkatan sehingga mobil bekerja sedikit lebih baik. Tentunya dengan hanya menjalankan hari ini masih banyak hal yang harus dilalui dan dianalisis dan dioptimalkan karena understeer yang saya bisa di dalam mobil," jelasnya.
 
"Namun ini jelas merupakan langkah maju yang baik sehingga kami berada di jalur yang benar, jadi saya hanya berharap kami dapat terus menuju ke arah itu dan terus meningkat. Ini adalah trek yang menyenangkan untuk dikendarai, jadi saya hanya menantikan hari esok dan melihat apa yang bisa kita lakukan," pungkasnya.
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif