Jelang F1 GP Abu Dhabi

Giliran Bottas yang Menjadi Tercepat pada FP2

A. Firdaus 23 November 2018 22:57 WIB
F1 2018
Giliran Bottas yang Menjadi Tercepat pada FP2
Pembalap Mercedes Valtteri Bottas (Foto: F1)
Abu Dhabi: Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua (FP2) F1 GP Abu Dhabi, Jumat 23 November. Ia mengalahkan Max Verstappen dari Red Bull yang sebelumnya menjadi pembalap tercepat pada sesi awal.

Menjadi yang tercepat, Bottas mencatatkan waktu 1 menit 37.236 detik. Unggul 0.044 detik dari Verstappen yang menempati posisi kedua. Sementara di posisi ketiga ada Daniel Ricciardo yang tertinggal 0.192 detik dari Bottas.

Rekan setim Bottas, Lewis Hamilton statis di posisi keempat. Pada sesi latihan bebas kedua ini, juara bertahan tersebut hanya mampu memiliki waktu terbaiknya, 1 menit 37.443 detik.


Kemajuan yang dilakukan oleh iraih duo Ferrari. Setelah melempem pada sesi latihan pembuka, kini Kmi Raikkonen berhasil naik ke posisi lima pembalap tercepat setelah meraih waktu 1 menit 37.461 detik. Sedangkan Sebastian Vettel menguntit di posisi keenam setelah hanya meraih 1 menit 37.569 detik.

Vettel setelah latihan bebas mengungkapkan rasa pesimisnya menghadapi balapan terakhir musim ini. Ia mengaku kesulitan untuk bisa melaju mobil dengan kecepatan yang diinginkannya.

"Hari ini kami tidak cukup cepat, jadi kami melihat. Kami perlu menemukan sedikit kecepatan. Untuk satu lap kami harus bisa sedikit meningkatkannya lagi. Kondisi datang kepada kami. Tapi mobil lebih cepat malam ini daripada siang ini," ujar Vettel.

Berikut hasil lengkap sesi latihan bebas kedua F1 GP Abu Dhabi:


David Jacobs Tatap Paralimpiade Tokyo 2020




(FIR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id