Carlos Sainz (AFP/CHARLES COATES)
Carlos Sainz (AFP/CHARLES COATES)

McLaren Pertahankan Dua Pembalapnya Sainz dan Norris

Olahraga mclaren
Riyan Ferdianto • 11 Juli 2019 09:20
Jakarta: Tim F1 McLaren telah mengumumkan tidak ada perubahan nama pembalap untuk musim mendatang. Dengan demikian Carlos Sainz dan Lando Norris masih menjadi andalan untuk bisa memperebutkan gelar juara dunia F1 pada tahun depan.
 
Sainz yang direkrut untuk menggantikan juara dunia F1 dua kali, Fernando Alonso yang pensiun pada akhir musim lalu, telah mengantongi kontrak multi-tahun bersama McLaren. Sementara, perpanjangan kontrak Norris tak lepas dari penampilan apik pebalap yang baru berusia 19 tahun itu di F1 2019 ini.
 
"McLaren dengan senang hati mengonfirmasi bahwa Carlos Sainz dan Lando Norris tetap jadi pembalap McLaren untuk musim 2020," ungkap McLaren dalam sebuah pernyataan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mereka telah terintegrasi dengan baik ke dalam tim selama sembilan bulan terakhir ketika McLaren saat ini tengah mengalami kemajuan," tambahnya.
 
Mendapat kepastian mengenai nasibnya, Norris mengaku senang bahwa torehan positifnya untuk balapan bagi McLaren telah terbayarkan.
 
"Senang melihat McLaren memiliki keyakinan kepada saya dan mendukung apa yang mereka katakan bahwa saya telah melakukan pekerjaan dengan baik sejauh ini," kata Norris.
 
Baik Sainz maupun Norris, dan para pebalap F1 lainnya, kini bersiap menjalani seri kesepuluh F1 GP Inggris di Sirkuit Silverstone, 12-14 Juli 2019.
 
Video: Serena dan Halep Lolos ke Semifinal

 

(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif