Lewis Hamilton. (GERARD JULIEN / AFP)
Lewis Hamilton. (GERARD JULIEN / AFP)

Hamilton: Bukan Salah Pembalap Jika F1 Membosankan

Olahraga F1 2019
Muhammad Al Hasan • 24 Juni 2019 12:42
Le Castellet: Pembalap Marcedes, Lewis Hamilton, menyadari balapan F1 semakin membosankan. Tapi menurutnya, itu terjadi bukan karena pembalapnya melainkan para pembuat aturan kompetisi.
 
"Ketika Anda bilang 'membosankan', saya benar-benar memahaminya. Saya masih ingat karena tumbuh dewasa dengan menonton balapan ini (F1)," kata Hamilton kepada wartawan dikutip Crash.
 
"Tapi jangan arahkan jari ke pengemudi karena bukan kami yang menulis aturan. Kami tidak ada hubungannya dengan pengalihan uang dan semua hal semacam itu," tambahnya.

Klik:Duo Mercedes Tidak Terbendung di GP Prancis


Marcedes kembali dominan pada GP Perancis yang berlangsung di Sirkuit Paul Ricard, Minggu 23 Juni lalu. Hamilton dan Valterri Bottas kembali naik podium dan membuat Mercedes tak terkalahkan dalam delapan seri belakangan ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hamilton turut mengakui adanya dominasi tersebut bakal membosankan bagi para penonton. Tapi dia menegaskan jika pada akhirnya ada persaingan dengan tim lain bukan sengaja mengalah. Hal itu bisa dilihat saat dia berduel dengan Sebastian Vettel (Ferrari) di Kanada.
 
"Itu adalah race yang paling banyak dinikmati orang dan tentu saja race seperti hari ini tidak terlalu banyak disukai. Tapi saya pikir, itu terjadi bukan karena kesalahan pembalapnya," tutup Hamilton yang juga berstatus sebagai juara bertahan. (Crash)
 


 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif