Sejak menyapu paddock dan menggusur supremo lama Bernie, Ecclestone, Liberty Media kerap melakukan beberapa perubahan. Hal ini mereka lakukan demi menghidupkan kembali olahraga ini.
Perubahan utama yang kini mencuat adalah pergantian logo resmi F1. Saat ini F1 memiliki fitur hitam dan angka 1 yang ditarik oleh lampu merah.
Sportbox media dari Rusia melaporkan bahwa Formula One Licensing BV telah mendaftarkan tiga logo hitam yang berpotensi menggantikan logo lama. Bahkan, pengenalan logo baru itu bisa saja diluncurkan pada Grand Prix pamungkas di Abu Dhabi, 26 Nobember mendatang.Klik di sini: Peraih Medali Emas Olimpiade Panaskan Persaingan di Indonesian Masters 2017
Jurnalis Forber, Christian Sylt mengatakan perubahan berikutnya adalah kedatangan mantan eksekutif Fox Sports David Hill. Ia dianggap sebagai sosok perubahan karena mempengaruhi perkembangan dari sektor grafik televisi baru dan iklan virtual.
"Kami melakukan pekerjaan profesional hari ini, tapi saya pikir terlalu banyak dari apa yang kami lakukan mungkin tidak berbeda dari sepuluh tahun yang lalu. Entah itu sudut grafis, suara, atau kamera," kata kepala eksekutif F1, Chase Carey seperti dilansir Sport Mole, Selasa 21 November 2017.Klik di sini: Verstappen Harapkan Mesin Mobil yang Lebih Baik
"Kami perlu meyakinkan bahwa kami terus memastikan produk kami memiliki inovasi dan energi yang menggairahkan dan tentunya bisa melibatkan penggemar," tegasnya.
Liberty Media mulai menjadi bagian F1 pada September 2016. Perusahaan media massa yang berbasis di Colorado itu kemudian mulai mengakuisisi Januari 2018 dengan mengambil 100 persen kepemilikan saham, yang waktu itu dipegang Delta Topco dari CVC Capital Partners.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News