Pembalap anyar Red Bull, Sergio Perez (formula1.com)
Pembalap anyar Red Bull, Sergio Perez (formula1.com)

F1

Resmi, Sergio Perez Membalap untuk Red Bull pada 2021

Olahraga f1
Gregorius Gelino • 19 Desember 2020 06:27
Jakarta: Sergio Perez mendapatkan tim jelang F1 musim 2021. Pembalap 30 tahun tersebut resmi dikontrak oleh Red Bull untuk musim 2021 menggantikan Alexander Albon yang akan menjadi test driver tim.
 
"Setelah menggunakan waktu kami untuk mengevaluasi semua data dan performa yang relevan, kami memutuskan bahwa Sergio adalah pembalap yang tepat untuk menemani Max pada 2021," ujar ketua tim Red Bull, Christian Horner.
 
"Alex adalah bagian tim yang berharga dan kami berpikir panjang tentang keputusan ini. Alex tetap menjadi bagian penting tim kami sebagai test driver dan reserve driver dengan fokus untuk mengembangkan diri jelang musim 2022," lanjut Horner.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, posisi Perez di Racing Point digusur oleh Sebastian Vettel untuk musim 2021. Sempat khawatir takkan membalapa pada 2021, Perez akhirnya bisa bernafas lega setelah mendapat kepastian dari Red Bull.
 
"Kesempatan untuk membalap bagi tim yang menantang gelar juara adalah sesuatu yang saya harapkan sejak bergabung dengan F1 dan ini akan jadi momen membanggakan untuk mengenakan seragam Red Bull," papar Perez.
 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif