Lewis Hamilton menjuarai F1 GP China (AFP)
Lewis Hamilton menjuarai F1 GP China (AFP)

Hamilton Juara Balapan ke-1000 F1 di GP China

Olahraga f1
Gregorius Gelino • 14 April 2019 17:16
Hamilton menjadi juara di GP China dengan catatan waktu 1 jam 32 menit 6,350 detik.
 
Shanghai
: Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, sukses menjuarai F1 GP China di Sirkuit Internasional Shanghai pada Minggu, 14 April. Rekan setim Hamilton, Valtteri Bottas, menempati peringkat kedua dan pembalap Ferrari, Sebastian Vettel meraih peringkat ketiga.
 
Dalam balapan ke-1000 F1 itu, Hamilton tampil gemilang. Meski memulai balapan di posisi kedua, di belakang Bottas, ia mampu menyalip rekan setimnya itu sesaat setelah balapan dimulai.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hamilton mencatatkan waktu 1 jam 32 menit 6,350 detik. Bottas yang ada di posisi kedua tertinggal 6,552 detik dan Vettel lebih lambat 13,744 detik dari Hamilton.
 
Balapan diwaranai dengan tabrakan antara pembalap Toro Rosso, Daniil Kvyat, dan pembaap McLaren, Carlos Sainz. Mobil Kvyat tergelincir hingga menabrak mobil pembalap McLaren lainnya, Lando Norris, dan membuat mobilnya melayang.
 
Namun, hal itu tidak memengaruhi persaingan di posisi terdepan. Hamilton yang sukses mengambil alih posisi pertama dari Bottas kian sulit dikejar hingga akhirnya menyelesaikan balapan di posisi pertama,
 
Pembalap Red Bull, Max Verstappen, sukses menyelsaikan balapan di posisi keempat. Sementara itu rekan setim Vettel di Ferrari, Charles Leclerc berada di belakang Verstappen.
 
Hasil F1 GP China:
Hamilton Juara Balapan ke-1000 F1 di GP China
 
Video: Higuain Berharap Dipermanenkan Chelsea
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif