Marcus/Kevin Masih Beradaptasi
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Dok. PBSI)
Paris: Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mesti melewati laga pertama di French Open 2018 dengan tiga game melawan Mark Lamfuss/Marvin Emil Seidel (Jerman). Pertandingan dimenangkan Marcus/Kevin dengan skor 18-21, 21-12, 21-14.

Marcus/Kevin memang belum tampil maksimal pada awal game pertama, mereka terbawa irama permainan lawan dan akhirnya banyak melakukan kesalahan sendiri. Marcus/Kevin juga masih beradaptasi dengan perbedaan kondisi lapangan dan shuttlecock yang digunakan di turnamen ini dengan di Denmark Open 2018.

"Lawan bermain bagus hari ini, pertahanan mereka rapat. Sedangkan kami masih harus beradaptasi dengan kondisi lapangan dan shuttlecock yang berbeda dari di turnamen sebelumnya," sebut Marcus setelah pertandingan dilansir Badmintonindonesia.org, Rabu 24 Oktober 2018. 

Baca: Marcus/Kevin Belum Terbendung


Marcus/Kevin menolak disebut kondisi stamina mereka menurun pascamenjuarai Denmark Open 2018 pada pekan lalu.


"Tidak ada masalah soal itu, seperti latihan kan juga setiap hari, cuma masalah adaptasi lapangan dan shuttlecock saja," jawab Marcus.

"Memang karena perbedaan lapangan dan shuttlecock yang paling mencolok. Waktu di Denmark, shuttlecock nya kencang, di sini agak lambat, jadi lawan berani main bertahan dan lebih siap pertahanannya. Di awal-awal kami juga belum siap untuk maksa," jelas Kevin.

Pada babak kedua, Marcus/Kevin menghadapi wakil Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Pesona Todd Rivaldo Ferre



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id