Tim bulu tangkis Indonesia (dok. PBSI)
Tim bulu tangkis Indonesia (dok. PBSI)

Piala Thomas & Uber

Indonesia Tatap Piala Thomas & Uber

Olahraga Bulu Tangkis Piala Thomas & Uber
Gregorius Gelino • 06 Oktober 2021 10:00
Aarhus: Kapten tim Piala Thomas & Uber Indonesia, Hendra Setiawan, menilai rekan-rekannya berada dalam kondisi prima. Perjalanan dari Vantaa, Finlandia ke Aarhus, Denmark, pada Sealasa, 5 Oktober, dirasa tak terlalu melelahkan. 
 
"Pagi berangkat, siang sudah sampai di Aarhus. Rasanya perjalanannya tidak capek. Rasanya lebih capek angkat-angkat koper," tutur Hendra.
 
Sebelumnya, sebanyak 38 orang anggota tim yang telah merampungkan tugas pada perebutan Piala Sudirman, meninggalkan Hotel Skyline Airport, Vantaa, pada Selasa, 5 Oktober, pukul 03.30 waktu setempat. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Skuad Garuda ini meninggalkan Bandara Internasional Helsinski, di Vanta, Finlandia dilepas oleh Duta Besar RI di Finlandia, Ratu Silvy Gayatri.
 
"Selamat jalan. Semoga sukses pada perjuangan berikutnya di PialaThomas-Uber. Doa kami menyertai perjuangan para pahlawan olahraga Indonesia," ujar Silvy.
 
Dengan menggunakan pesawat KLM nomor penerbangan KL 1164, perjalanan menuju Bandara Schipol, Amsterdam ditempuh dalam 2,5 jam. Setelah transit sekitar sejam, tim berangkat lagi menuju Billund dengan KLM KL 1343.
 
Di Bandara Schipol, rombongan bulutangkis bertambah besar setelah anggota tim Piala Thomas-Uber dari Jakarta bergabung untuk bersama-sama terbang ke Billund. Sebanyak 10 pemain dan pelatih menyusul bergabung.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif