Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto (Humas PBSI)
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kiri) dan Muhammad Rian Ardianto (Humas PBSI)

Malaysia Masters 2020: Fajar/Rian Jumpa Marcus/Kevin di Perempat Final

Olahraga bulu tangkis
Riyan Ferdianto • 09 Januari 2020 21:06
Kuala Lumpur: Penampilan menawan ditunjukkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak kedua Malaysia Masters 2020, Kamis 9 Januari. Berkat semangat dan kerja sama yang apik, keduanya mampu melaju ke semifinal.
 
Tiket perempat final tersebut diperoleh Fajar/Rian setelah menaklukkan pasangan Korea Selatan Choi Solgyu/Seo Seung Jae. Mereka hanya butuh waktu 34 menit untuk menutup laga dengan skor, 21-16 dan 21-14.
 
Penampilan impresif Fajar/Rian sudah terlihat di game pertama karena mereka langsung memimpin 5-0. Perlahan tapi pasti, Fajar/Rian terus melaju dan sukses menuntup interval pertama dengan keunggulan 11-6.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Usai interval, Fajar/Rian semakin tidak terbendung. Poin demi poin terus didapat pasangan Indonesia dan akhirnya menutup game pertama dengan kemenangan 21-16.
 
Pada game kedua, Fajar/Rian sempat mendapat perlawanan dari Choi/Seo. Namun setelah itu, Fajar/Rian melesat hingga akhirnya kembali menutup pertandingan dengan skor kemenangan 21-14.
 
Selanjutnya pada semifinal, Jumat 10 Januari, Fajar/Rian akan berjuma rekan senegara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Terhitung dari tujuh pertemuan sebelumnya, Fajar/Rian baru mengantongi dua kemenangan dari ganda putra terbaik dunia tersebut.
 
Selain Fajar/Rian dan Marcus/Kevin, Indonesia juga meloloskan satu ganda putra lainnya di perempat final, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan berjuluk The Daddies tersebut akan ditantang unggulan ketujuh asal Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin.
 
Video: Ronaldo Ingin Menjadi Pemain Film Setelah Pensiun

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif